Grosir Sepatu Country Boot Bandung

produsen sepatu boot bandung

Siapa yang tidak tahu merk sepatu pria Country Boot? Produk sepatu handmade ini telah memiliki pangsa pasar tersendiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk sepatu country boot memang membidik pasar para kawula muda yang masih berusia 18 hingga 30 tahun. 

Produk sepatu handmade dari Bandung ini secara kualitas tidak kalah dengan merk atau brand dari luar negeri. Bisa dibandingkan antara produk-produk sepatu luar dengan sepatu lokal yang ternyata secara kualitas bahkan memiliki keunggulan tersendiri yang tidak ditemukan di produk sepatu import.

Pada awalnya, Country Boot hanya memproduksi sepatu model boot saja sebagai produk andalannya. Namun seiring dengan semakin banyaknya peminat dan banyak agen di beberapa kota besar di Indonesia, Country Boot mulai memproduksi juga model sepatu casual. Dan diluar dugaan, ternyata produk sepatu casual pun mendapatkan respon pasar yang cukup signifikan.

grosir sepatu country boot asli


Sistem pemasaran Country Boot pada awalnya masih menggunakan cara konvensional, yaitu door to door. Dengan menjadikan mahasiswa sebagai sasaran utama, penyebaran produk sepatu country boot sangat cepat masuk terutama kepada komunitas-komunitas yang ada di Bandung. Kini, country boot membuka kesempatan kepada pelangannya untuk bisa memulai menjadi reseller sepatu country boot tanpa modal.

Reseller sepatu country boot bebas memasang harga sesuai dengan keinginan. Kemudian para reseller mencari calon pembeli yang berminat dengan produk sepatu mereka. Setelah menemukan calon pembeli, reseller menghubungi pihak country boot untuk mengambil sepatu kemudian diberikan kepada pelanggan. Sistem pemasaran online memang masih belum dilakukan secara langsung.

jual sepatu boot kulit asli


Bagi Anda yang berminat untuk membeli atau sedang mencari toko online jual sepatu country boot, silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini.

thumbnail
Judul: Grosir Sepatu Country Boot Bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Country Boot :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz