Tips Memilih Model dan Warna Sepatu Pria

memilih sepatu pria berdasarkan model

Hal yang ingin saya lakukan adalah menepis anggapan bahwa pria tidak peduli tentang sepatu, atau semua itu hanya dilakukan oleh kaum wanita saja. Saya sudah kenal orang-orang yang memiliki lemari sepatu yang luas, dan yang bisa menyamai saya pasangan untuk pasangan . Saya juga tahu wanita yang tidak peduli apakah atau tidak wedges yang "panas " musim ini.

Namun, dari semua orang yang saya kenal , banyak dari mereka yang tidak nyaman memakai berbagai gaya di sepatu pria .

Sebagai contoh, banyak pria saya kenal yang telah memakai sepatu bot untuk pekerjaan mereka juga memiliki kecenderungan untuk tetap dengan gaya alas kaki setelah jam kerja . Orang lain yang saya tahu hindari pakaian dan acara tertentu karena sepatu akan dianggap tidak pantas untuk pakaian atau kesempatan.

Untuk sebagian besar , saya tidak yakin ini adalah penghinaan bagi gaya lain dari sepatu , tetapi lebih dari kurangnya kepercayaan ketika datang untuk memilih gaya lain daripada yang mereka sudah biasa dipakai. Jika ini terdengar seperti Anda atau seseorang yang Anda kenal , maka Anda akan ingin terus membaca untuk beberapa tips umum tentang cara memilih sepatu laki-laki yang sesuai untuk berbagai pakaian .

Ketentuan Umum untuk Memilih Sepatu Pria

Cobalah untuk memilih sepatu yang cocok , atau lebih gelap dari celana Anda .

Meskipun itu adalah taruhan yang aman , kaus kaki tidak perlu untuk mencocokkan sepatu Anda . Sebaliknya , memikirkan kaus kaki Anda seperti dasi - item yang dapat membawa membawa seluruh pakaian bersama-sama .

Jika Anda akan mengenakan sabuk, mencoba untuk mencocokkan sepatu pria Anda untuk itu , kecuali tentu saja , sabuk adalah beberapa hal bergaris multi-warna .

Sepatu untuk Jeans

Anda bisa memakai hampir semua warna atau gaya sepatu dengan jeans , tapi menghindari sepatu yang sangat mengkilap yang jelas dimaksudkan untuk lebih dressier pakaian .

Boots , sol lug , sepatu , sepatu dan sandal semua pekerjaan besar dengan jeans, sehingga Anda mungkin merasa perlu untuk membiarkan gaya kemeja Anda membimbing Anda .

Misalnya, sporty kaos polo mungkin bekerja dengan sepatunya a; t - shirt cocok dengan sepatu kets atau sepatu bergaya retro , panjang , berseni tombol - down bekerja dengan baik dengan sandal atau gaya kontemporer.

Apa yang harus Kenakan dengan Celana Casual

Apakah Anda menyebutnya Dockers , celana , atau celana khaki , terdapat berbagai sepatu , oxfords dan sepatu pria lain yang bekerja dengan baik dengan celana kasual .

Biarkan ornamen dan gaya sepatu membimbing Anda menuju tampilan Anda mencoba untuk mencapai .

Misalnya, rumbai atau gesper adalah sedikit lebih di sisi bergaya , sementara pola tenunan atau jahitan berat sedikit lebih di sisi kasual.

Kombinasi Sepatu dan Celana Pendek

Dengan celana panjang , menembak untuk jenis yang sama sepatu yang mungkin Anda pakai dengan setelan. Bahan bersinar biasanya menunjukkan sepatu dressier , seperti halnya tumit kurang besar dan telapak kaki. Pilih sepatu yang warna yang sama atau lebih gelap dari celana Anda , dan jika memakai sabuk , sesuai sepatu Anda untuk itu.

Warna yang Cocok Berdasarkan Profesi untuk Sepatu Pria

Sepatu hitam bekerja dengan baik dengan angkatan laut , abu-abu atau celana panjang hitam .

Sepatu cokelat yang paling cocok untuk cokelat, cokelat , krem ​​, hijau , warna tanah gelap lainnya .

Sepatu Burgundy bekerja dengan baik dengan khaki , cokelat ringan , biru dan abu-abu .

Sepatu Tan tampak hebat dengan bumi nada ringan , biru , krem ​​, cokelat terang atau putih .

untuk membeli sepatu pria online, silahkan kunjungi -->> toko online sepatu pria
thumbnail
Judul: Tips Memilih Model dan Warna Sepatu Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait sepatu pria :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz